\m/ Selamat datang di Blog KUALA TUNGKAL UNDERGROUND™ yang sederhana ini... Silahkan Browing disini... Jangan lupa isi BUKU TAMU... \m/

Senin, 15 April 2013

KTU | Morning Revival


MORNING REVIVAL terbentuk tanggal 10 juni 2012 masih sangat belia namun kami semua bukan orang baru di dunia musick bawah tanah.
Kami terbentuk dari sebuah pertemanan antara satu komunitas eo berawal dari Empi, Aji, Gepeng yang sedang ngobrol di suatu kost kostan teman. Obrolan dibuka oleh Empi yang ingin membentuk suatu band yang belum ada nama. Obrolan panjang pun terjadi antara aji gepeng dan empi. kami masih bingung dengan line up yang akan mengisi semua line up nya.
Aji pun membuka omongan bahwa dia sanggup untuk bermain bass, Empi juga sanggup untuk bermain gitar dan Gepeng di vocal namun line up drum masih belum kami pikirkan.
Keesokan harinya kami pun briefing untuk memilih yang akan menjadi line up di drum. Aji, Gepeng dan Empi pun sepakat untuk mengajak Putra aka Jablay karena skill putra sangat cukup menaungi untuk bermain death metal.

LINE UP:
GEPENG AS VOXKILL GROWL
https://www.facebook.com/gepeng.valinsanbe?ref=ts&fref=ts

AJI AS BASSKILL
https://www.facebook.com/adjigrind?ref=ts&fref=ts

EMPI AS 6STRING LEAD
https://www.facebook.com/mpyanogeb?ref=ts&fref=ts

PUTRA AKA JABLAY AS BLASTING DRUM
https://www.facebook.com/presiden.setiawanchairul?ref=ts&fref=ts

Ber4 pun kami briefing untuk mengusulkan nama band yang akan menjadi line up kami ber4 nama MORNING REVIVAL masih gambaran diluar kepala.
minuman minuman alkhol pun sedikit demi sedikit abis dan kami lanjutkan esok harinya, keesokannya Empi pun ketemu dengan teman blasteran belandanya di taman bilangan jakarta pusat sebut saja taman menteng (ketemu lobian biasa).
Empi pun share keteman blasteran belandanya itu kalau dia mau membuat suatu band dan masih bingung dengan nama.
Teman blasteran Empi itu pun mengusulkan nama MORNING REVIVAL yang berarti PAGI KEBANGKITAN Empi pun setuju dengan nama yang diberi teman blasterannya itu.
Keesokannya kami briefing untuk ke 4 kalinya untuk bicara soal nama, Empi share ke Aji Gepeng dan Putra kalau dia ada nama dari blasteran belandanya yaitu MORNING REVIVAL. Obrolan demi obrolan minuman demi minuman Aji Gepeng Empi dan Putra pun sepakat dengan nama _MORNING REVIVAL_yang akan menaungi kami semua dan genre pun kami lebih death metal dengan nuansa nuansa arabian.
lagu demi lagu kami buat .

song list:
ARTI HIDUP (RECORD)
TUHAN YANG TERBELENGGU (RECORD)
DIMENSI JIWA HITAM DAN PUTIH (UNRECORD)
PERJANJIAN DARAH DURI DALAM DAGING (UNRECORD)
.....?
.....?


berjalan 8 bulan kami pun sepakat untuk mencari guitar 1 lagi agar music nuansa death metal arabian kami lebih gahar dan cadas tentunya.
kami sepakat untuk mengajak RUDY karena dari teknik skill bermain gitarnya sangat memasuki nuasa death metal bertambahlah line up kami.


NEW LINE UP 2013:


Rekaman telah kami jalani 2 kali dengan lagu ARTI HIDUP dan TUHAN YANG TERBELENGGU.
kami ber5 sepakat untuk merilis mini album yang berisi 6 lagu 1 intro yang bertemakan REVOLUTION LIFE AND GOD. akan rilis tahun 2013 ini.
info kerja sama bisa langsung kontak manager kami.
+ 083899079906 (sheila laksita)
+ 085716720209 (erfans)
Luar Jakarta: + 089664588545 (Tejo Gembel)


TERUS SUPPORT KARYA KARYA SEDERHANA KAMI. KARENA TANPA KALIAN MUSIK BAWAH TANAH TIDAK ADA.

BUDAYAKAN SALING SUPPORT SESAMA MUSISI BAWAH TANAH. HELL YEAAAAAAH\m/
_MORNINGREVIVAL_

play mp3 @homepage

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 
\m/ Sampai jumpa... Jangan lupa berkunjung terus ke Blog ini, dapatkan info terUpdate dari kami ! Jadilah pengunjung yang bijak, dengan meninggalkan komentar atau isi BUKU TAMU kami, follow... apabila blog ini bermanfaat bagi anda... dan dukung kami Keluarga Besar KUALA TUNGKAL UNDERGROUND™ \m/

Kuala Tungkal Underground™ Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha