\m/ Selamat datang di Blog KUALA TUNGKAL UNDERGROUND™ yang sederhana ini... Silahkan Browing disini... Jangan lupa isi BUKU TAMU... \m/

Senin, 11 Februari 2013

KTU | Privacy Policy - Kebijakan Privasi




Kebijakan Privasi
Kebijakan privasi, menurut kami hal ini sangat penting untuk pengunjung dan saya sebagai admin. Oleh karena itu saya menginformasikan kebijakan privasi ini tentang jenis peraturan dan informasi pribadi yang diterapkan oleh KTU-x.blogspot.com.

Artikel blog

Semua posting serta isi konten, gambar, blogger template,CSS di KTU-x.blogspot.com sepenuhnya adalah bukan murni ketikan saya sendiri, ada yang copas, dan ada juga yg ketikan sendiri.Oleh karena itu mulai sekarang saya akan tegaskan untuk anda yg ingin menjiplak artikel harus menyertakan SUMBERnya di dalam posting anda tersebut. Dan bagi anda yg mengambil sumber informasi yang ada diblog saya tanpa sumber/credit, saya harap anda segera mencantumkan sumber tersebut.. Saya harapkan atas kebijakan anda saat mengcopy konten" yang ada di blog saya, selalu sertakan sumber, anda pasti tidak akan mau disebut PLAGIAT bukan?.. cobalah untuk lebih kreatif, kami sendiri blog KTU-x.blogspot.com ini tidak semua nya kami buat sendiri, tapi kami akan berusaha untuk kreatif.. apa gunanya blogging tapi hanya copy paste artikel milik orang lain? saya harap anda bisa mengerti atas kebijakan ini, pastinya kita tidak ada yang mau dirugikan bukan?

Kredit Blogger template
Template yang kami pakai / terapkan diblog sederhana KTU-x.blogspot.com ini, adalah hasil desain dari mas Djohanes Djogan, karena itu anda jangan sembarang jiplak atau pun mengambil tanpa menyertakan sumber / creditnya.

Bantuan
Bila anda menemukan kesalahan pada css / html / blogger template di blog kami ini, kami akan sangat berterima kasih senang apabila anda melaporkan kepada pihak ADMIN kami.
Komentar
Mohon Anda tidak memberikan komentar dengan link (tautan) yang mengandung situs porno, perjudian, virus, dan atau situs-situs yang dilarang secara hukum oleh undang-undang hukum di Indonesia. Jangan pula memberikan komentar yang berisi provokasi, kata atau kalimat yang tidak sopan.

Menghubungi Site Blog
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pernyataan privasi ini, praktik situs ini, atau bantuan dengan situs blog ini, Anda dapat menghubungi saya di sini.
Wassalamualaikum.Wr.Wb
Salam Tegas Saya Sebagai Admin. \m/

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Komentar:

Fikry Azhary mengatakan...

Kebijakan privasi \m/

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 
\m/ Sampai jumpa... Jangan lupa berkunjung terus ke Blog ini, dapatkan info terUpdate dari kami ! Jadilah pengunjung yang bijak, dengan meninggalkan komentar atau isi BUKU TAMU kami, follow... apabila blog ini bermanfaat bagi anda... dan dukung kami Keluarga Besar KUALA TUNGKAL UNDERGROUND™ \m/

Kuala Tungkal Underground™ Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha