\m/ Selamat datang di Blog KUALA TUNGKAL UNDERGROUND™ yang sederhana ini... Silahkan Browing disini... Jangan lupa isi BUKU TAMU... \m/

Selasa, 05 Maret 2013

KTU | Sejarah Perkembangan Death Metal Dunia



Sejarah Perkembangan Death Metal Dunia
Death Metal ada tanpa nama selama bertahun-tahun, yang dipengaruhi oleh kedua ekstrem speed metal (Destruction) dan Thrash (Cryptic Slaughter), serta membawa pengaruh maju dari Hardcore (The Exploited) dan pengaruh Gothic untuk Heavy Metal asli dan industrial.
Bahkan, seperti profil genetik, genre tidak di identifikasi oleh sifat tunggal saja, tetapi oleh sekumpulan sifat dan ide-ide umum yang memungkinkan mereka untuk menjadi terorganisir seperti itu. Riff dari The Exploited, misalnya, dapat ditransplantasikan ke Death Metal modern tanpa keluar dari Riff yang ada (terutama dari mereka "Let's Have A War ..." album), sama, distorsi dan struktur lagu dari Destruction dapat dimainkan oleh band-band Death Metal tanpa harus keluar dari stktur lagu. Namun, apa yang menyatukan konsep-konsep, dan memberikan genre namanya, adalah morbiditas literalnya: it did not praise death, tapi dieksplorasi dalam obsesi yang aneh yang dirancang untuk memperkuat keberadaan "realitas tertinggi": fisik, alami, dunia objektif di mana kita hidup, dan di mana kita mati. Bahkan, Death Metal awal terutama dapat dijelaskan hampir secara eksklusif oleh slogan Hellhammer, "Hanya Kematian Yang Nyata."
Pandangan ini, penolakan primitif penegasan bahwa keberadaan masyarakat berada pada tingkat di atas atau lebih penting dari pada kenyataan alami, tidak secara eksplisit politik, juga bukan teridentifikasi dengan gerakan sosial apapun kecuali mungkin fragmen eksistensialisme, nihilisme dan naturalisme; itu certaintly tidak belajar sampai ke tingkat itu oleh mayoritas band-band Death Metal dan fansnya. Namun, dengan mengambil rute ini, Death Metal menghindari meningkatnya politisasi pasca-musik Hardcore yang terjadi di sekitarnya, dan "internalisasi" konsekuensi dari dialog ke titik di mana genre hanya (;oleh paling sederhana) dari kesamaan estetika: itu menggunakan instrumentasi yang sama dan menyimpang, tetapi tidak berbagi arah budaya atau musik atau sistem kepercayaan. Selama dua dekade berikutnya, dan ini tes lakmus untuk genre akan diperkuat waktu lagi, dengan genre yang tidak bisa mempertahankan arahnya bersama akan runtuh ke dalam perdagangan.
Nuclear Explosion Blasting situs people magazine yang sudah lama dilupakan orang, para kolumnis gosip hollywood, dan sierra clubMany band menerapkan gaya - chromatic progressions, strumming yang cepat, ambient rhythms - dalam inkarnasi yang berbeda dari genre baru, Death Metal. Dikotomi mainstream-moral/underground-nihilist digambarkan dalam lagu dari band-band Metal yang lebih tua, yang di ikuti terlalu banyak dari format musik rock yang ramah dan membiarkan dirinya untuk mengantisipasi keinginan dari pendengar, kontras dengan musik baru yang menekankan struktural perubahan (narasi) atas menemukan harmoni yang nyaman dan riff dan berpegang teguh dengannya. Inovasi dari Discharge, memungkinkan chromatic riffing untuk digunakan dalam konteks melodi lagu, dan dari Bathory, dalam membangun struktur lagu sekitar bentuk riffing-nya, yang diterapkan dalam karya-karya band yang terobsesi dengan kematian, dan prediksi obscurist mitologi. Apokaliptisisme, yang pada band Speed Metal telah menjadi peringatan mengerikan, di sini sebuah asumsi dasar. Sebagai bagian pemberontakan dan strukturalis gerilyawan, menjadi skala lompatan tonal yang luas dan memainkan struktur chromatic rhythm sebagai pesan, bukan akar catatan yang diselaraskan atau konvensi konstruksi tersebut di ikuti; kunci digunakan sembarangan pada semua point, fokus pada persilangan tema dalam pengembangan motif, dengan menghindari siluet siklik bentuk batu.
Hal ini paling jelas di definisikan dalam generasi kedua gaya baru, yang dimulai dengan Sepultura, Massacra, Possessed, Necrovore dan Morbid Angel, yang musiknya adalah dari adaptasi unsur primitivisme radikal dan futuris dari teori klasik. Meskipun tetap banyak unsur Metal dan Hard Rock, apa yang muncul yang membuat genre yang berbeda dari semua yang orang lain ketahui adalah cara untuk mengambil "riff" dan membentuknya menjadi pola perubahan yang akhirnya mengungkapkan kesimpulan. Banyak musik Mozart mengalun melalui perubahan motivic untuk sebagian besar durasinya, akhirnya mengungkap tema sentral, melodi lembut, di dalam Death Metal rentetan gemuruh riff yang bervariasi disiapkan untuk harapan tertentu pada pendengarnya dalam nada dan bentuk frase, kemudian dibawa keluar pada sebuah Kesimpulan.
Estetis, Death Metal tiba-tiba timbul dan mengganggu sebagian besar karena vokal, yang terdistorsi organik oleh suara baik dan lebih rendah atau lebih tinggi dari suara normal seolah memaksanya untuk volume yang biasanya dalam bentuk berteriak dengan tenggorokan terbuka. Itu geraman parau, dan itu cocok dengan often-downtowned gitar dan distorsi tebal yang seiring dan tidak memotong rentang tengah suara yang mendukung low-end dan high-end. Drum menggunakan bentuk ekstrim sinkopasi yang dikenal sebagai double bass, di mana dua bass drum yang dimainkan dengan kecepatan tinggi, menghancurkan efek syncopatic dalam konteks lagu, tetapi menyediakan buffetting, irama yang konstan mendesak. Dalam genre ini, power chords eksklusif digunakan, dan bentuk-bentuk baru yang dimasukkan termasuk disonansi.
Dari sini genre berkembang, membelah diri menjadi beberapa gaya yang berbeda. Massacra adalah wakil dari gaya strumming kecepatan tinggi  yang cepat termasuk band-band seperti Incantation, Hypocrisy, Vader, dan yang lain, dan heavy-tremolo dan electric blastering distortions merupakan ciri band dari Swedia, termasuk Dismember dan Entombed, Morpheus (kemudian Morpheus turun untuk menghindari konflik hukum dengan hard rock band dari Swedia) menetapkan gaya berpengaruh speed - metal perkusif bergelombang, muted riff dan pola drum patterning, subkelompok yang termasuk Sinister, Suffocation, Suffer dan Cryptopsy, Possessed menciptakan gaya di suatu tempat di tengah-tengah yang akhirnya termasuk band-band seperti Therion, Demigod, Monstrosity, Deicide dan Unleashed. Sepultura dikembalikan menjadi sebuah band speed metal pada masa itu, dan Celtic Frost berbelok ke Glam Rock. Sodom tetap konsisten, tetapi memperoleh kecakapan instrumental, membuat musik baru mereka dikenali untuk penggemar yang lebih tua. Untuk masing-masing gaya, diversifikasi terjadi, dan kadang-kadang dengan hasil yang menarik.
Beberapa jazz dicampur dengan Death Metal, begitu pula Atheist dan Cynic, yang lainnya dicampur dalam Grindcore untuk gaya agresif tetapi sering para blockheaded menyebutnya "Deathgrind." Beberapa mencoba untuk bekerja dalam mencampurkan ambient, seperti halnya Kong, dan beberapa bekerja di hibrida dengan versi masa lalu Metal dan Rock. yang sebagian besar diserap oleh setengah fans Rock dan ini tidak menyenangkan bagi penggemar Metal, dan mereka sama-sama dikenali dengan Rock Fans, menyebabkan banyak band bergeser sepenuhnya untuk musik Rock atau menyerah sepenuhnya. Beberapa menemukan keseimbangan antara gaya cepat dan pertengahan dengan style serba Death Metal, mereka menambahkan komposisi melodi sederhana namun spektakuler efektif, contoh yang baik di sini seperti Amorphis dan Demilich. Singkatnya, ini adalah genre Metal sejauh penciptaan untuk variasi ruang terbesar, sebagian karena disatukan oleh sebuah sistem kepercayaan lebih dari pilihan gaya hidup, dan sebagian sebagai akibat dari berbagai macam kegiatan aplikasi musik dan sedikit "aturan" atau konvensi genre, walaupun memiliki identitas musik yang jelas dalam bentuk nearly-keyless nya, atonal - dan - struktural dissonant yang ramah komposisi melodi.
Death Metal telah menentukan style Underground, yang mengakibatkan kemarahan dari para mainstream. Band-band seperti Pantera, Cannibal Corpse, dan Tool memanfaatkan citra Death Metal atau teknik format musik ini untuk merancang kepuasan mereka. Bagi sebagian banyak orang beranggapan Death Metal telah mati dengan ledakan dari sebuah band dari Swedia scene dalam lirik dari album pertama mereka Therion - selfconscious, moral, and pious while being anti-religious and "metal". dalam konflik defenisi musik yang sementara tidak menyentuh dekomposisi fokus dalam genre. Rock Hybrids seperti Entombed "Clandestine." style musik Rock dan Heavy Metal Stadium merayap di samping kelangkaan ide dan mengulang formula yang telah dikenal. Tampaknya seolah-olah pertumbuhan telah membuat genre sadar diri, dan sebagai hasilnya, telah menyerahkan dirinya ke metode yang antagonis.
Pada masa perkembangan ini dalam konteks Death Metal muncul genre serupa, Grindcore, yang tumbuh dari Punk dan Thrash, dimana vokal parau dan gitar detuned dari Death Metal yang ditambahkan. Sementara band-band awal seperti Master dan Carcass mencapai beberapa keberhasilan, mereka akhirnya merasakan tekanan untuk diversifikasi dan menemukan diri mereka dibatasi oleh penekanan pada irama konstan, seperti Rock based yang tidak berkeinginan berkelanjutan sebagai Death Metal, serta kebutuhan untuk menjadi "ekstrim" (menarik, Carcass melahirkan Napalm Death yang pada gilirannya melahirkan Godflesh, meninggalkan jejak di belakang pencipta dalam mencari sebuah artform fleksibel tetapi belum menjadi musik agresif). Lirik dari Carcass yang membingungkan bagi sebagian besar karena mereka terdiri dari deskripsi humor penyakit direndam dalam bahasa dokter medis, dengan kata-kata latin mengarah ke suara gemericik seperti siaran radio dari tanah orang mati. Bolt Thrower, dari Inggris seperti Carcass, mengadopsi lebih "epic" style, menggambarkan konflik di masa baik kuno dan modern, dan Blood dari Jerman, yang mengambil pandangan mitologi-okultis, ditambahkan ke sebuah genre yang sebaliknya menyolok harfiah seperti punk band, Napalm Death dan Terrorizer memberikan contoh ini secara umum.
Dengan caranya sendiri, musik ini dapat dekonstruktif dan konstruktif. Nihilisme dan alienasi lolos aturan masyarakat sepenuhnya dan melampaui batas-batas agama dan moralitas konvensional, dilahirkan untuk menjadi ofensif dan dengan demikian menandai dirinya dengan peran sebagai antagonis masyarakat dan senang dalam pandangan terasing, lebih memilih kebenaran yang dianggapnya palsu dengan tidak kompromi dan penyangkalan akan kematian, sehingga tidak untuk mencari nilai-nilai yang bermakna (bila hidup ini tak terbatas, dan diri adalah batas persepsi, apakah ada alasan untuk peduli tentang apa pun kecuali kepuasan?). Tidak seperti kebanyakan genre, Namun, dekonstruksi yang telah didasarkan pada gagasan penghapusan keberadaan masyarakat, kebenaran bisa di lihat kurang konstriksi dan kurang tanpa nilai. Ini adalah awal tahun kemudian pemenuhan ringkasan Jim Morrison teori dasar William Blake bahwa "jika manusia bisa menghapus kebingungan perseptif, ia akan melihat dunia seperti itu - tak terbatas".
Ini sedikit ulasan tentang sejarah perkembangan Death Metal di dunia, apabila ada beberapa kalimat yang kurang anda pahami artinya, dan anda merasa ulasan ini kurang lengkap seperti yang anda ketahui selama ini, kami mohon maaf, kami menyertakan Sumber Artikel ini di bawah, untuk lebih melengkapinya silahkan cek ke TKP, dan semoga ulasan ini bermanfaat untuk menambah sedikit pengetahuan anda.
sumber : http://www.anus.com/metal/about/history.html#metal_history_6b

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 
\m/ Sampai jumpa... Jangan lupa berkunjung terus ke Blog ini, dapatkan info terUpdate dari kami ! Jadilah pengunjung yang bijak, dengan meninggalkan komentar atau isi BUKU TAMU kami, follow... apabila blog ini bermanfaat bagi anda... dan dukung kami Keluarga Besar KUALA TUNGKAL UNDERGROUND™ \m/

Kuala Tungkal Underground™ Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha